Headlines
Loading...
Capres Anies Baswedan Kunjungi Pulo Cangkir Kronjo, Polda Banten Laksanakan Pengamanan

Capres Anies Baswedan Kunjungi Pulo Cangkir Kronjo, Polda Banten Laksanakan Pengamanan


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Polda Banten dan Polresta Tangerang melaksanakan pengamanan kunjungan Calon Presiden (Capres) RI Anies Rasyid Baswedan ke Pelelangan Ikan Pulo Cangkir Kec. Kronjo Kabupaten Tangerang pada Sabtu (2/12/2023).


Menurut Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska Wahyu Widodo, untuk mengamankan kegiatan tersebut, Polda Banten dan Polresta Tangeramg menerjunkan personil pakaian uniform dan non uniform yang terdiri dari personil Polresta Tangerang, Personil Polda Banten dan Personil BKO Sat Brimobda Banten.


Selain itu, untuk memastikan steril dan aman dari bahan berbahaya dan bahan peledak, sebelumnya pihak Kepolisian sudah melaksanakan sterilisasi lokasi kegiatan tersebut.


"Alhamdulillah kegiatan tersebut berlangsung aman, lancar dan kondusif,” tutup Heska.


Kegiatan Pengamanan Kunjungan Cawapres tersebut dihadiri Dirintelkam Polda Banten Kombes Pol Heska Wahyu Widodo didampingi Dirpamobvit AKBP Ade Mulyana, Wadir Lantas AKBP Kukuh Priyo Taruno, Kasat Polair Polresta Tangerang AKP Agus serta diikuti oleh personil Polresta Tangerang, Polda Banten dan Personil BKO Sat Brimobda Banten. 


Ananta/TiMS


0 Comments: