Headlines
Loading...
Mantan Kapolda Banten Menjabat Sekjen Kementerian Kelautan dan Perikanan

Mantan Kapolda Banten Menjabat Sekjen Kementerian Kelautan dan Perikanan


SERANG, INFOTERBIT.COM - Mantan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto, S.H., M.H mengakhiri masa tugasnya. Hari ini, Senin 27 November 2023 telah dilakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada penggantinya, Irjen Pol Abdul Karim, S.I.K., M.Si.


Sementara, Irjen Rudy Heriyanto mendapat tuga baru sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP).


Hal ini seperti yang diungkapkan Kapolda Banten yang baru, Irjen Pol Abdul Karim saat memberi sambutan pada acara sertijab di Mapolda Banten.


"Dengan ini saya mengucapkan selamat atas amanah pimpinan kepada Irjen Pol Rudy Heriyanto yang akan menjabat sebagai Sekjen KKP. Ini merupakan penugasan diluar stuktur Polri dan promosi menjadi Komjen dan akan segera dilantik. Sukses dapat menghiasai karir jenderal," ujar Irjen Pol Abdul Karim.


Dalam kesempatan tersebut, mantan Kapolda Banten Irjen Rudy Heriyanto meminta maaf kepada seluruh anggotanya atas kesalahan dan kekurangan selama memimpin Polda Banten. 


"Mohon maaf, karena merasa belum cukup melayani, mohon maaf apabila ada perbuatan yang kurang berkenan selama berada di Polda Banten. Terimakasih atas loyalitas dan dedikasi seluruh anggota Polda Banten selama saya menjabat sebagai Kapolda. Saya mohon diri dan pamit karena mendapatkan tugas baru dari pimpinan diluar struktur Polri," ucapnya.


Ananta/TiMS


0 Comments: