Headlines
Loading...
Pilkades Cijeruk Mekar Baru, Calon Incumbent Syamhadi Unggul Peroleh 2.430 Suara

Pilkades Cijeruk Mekar Baru, Calon Incumbent Syamhadi Unggul Peroleh 2.430 Suara


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Cijeruk, Kecamatan Mekar Baru, Kab. Tangerang berlangsung kondusif, Minggu 24 September 2023. Calon incumbent Syamhadi unggul dengan memperoleh 2.430 suara.


Pilkades Cijeruk kali ini diikuti oleh 3 calon yakni Napis, Marsyad dan Syamhadi. Dalam pemilihan, Napis mendapat 310 suara, Marsyad 1.396 suara dan Syamhadi 2.430 suara.


Dalam pantauan InfoTerbit.com di lokasi, Syamhadi unggul di 2 dari 3 tempat pemungutan suara (TPS) yakni TPS 1 dan TPS 2. Sedangkan di TPS 3, suara Marsyad lebih unggul.


Seperti diketahui, Pilkades serentak Kabupaten Tangerang yang dilaksanakan Minggu 24 September 2023 digelar di 16 desa yang ada di 13 Kecamatan.


Pj. Bupati Tangerang Dr. Andi Ony P mendampingi Wakapolda Banten, Brigjen Pol. HM Sabilul Alif juga turut memantau pelaksanaan Pilkades serentak di Desa Pasir Barat Kecamatan Jambe, Ranca Iyuh, Kecamatan Panongan.


Andy memberikan apresiasi kepada seluruh warga, petugas pengamanan, panitia Pilkades dan jajarannya yang telah bersama-sama menyukseskan Pilkades sehingga berjalan lancar, tertib, dan damai.


Damin/Ananta/TiMS

 

0 Comments: