Headlines
Loading...
Yuk! ke Kolam Renang Taman Kuring Kronjo, Lagi Promo, Harga Tiketnya Murah

Yuk! ke Kolam Renang Taman Kuring Kronjo, Lagi Promo, Harga Tiketnya Murah


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Dibawah manajemen yang baru, Kolam Renang Taman Kuring yang berlokasi di Jalan Raya Kronjo, Kp. Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang memberikan promo kepada para pengunjungnya selama bulan Mei 2023.


Terdapat diskon yang sangat besar untuk pengunjung kolam renang, khusus untuk bulan Mei 2023.


Hari biasa (Senin-Kamis/Jumat Libur), tiket kolam renang dari Rp20 ribu turun menjadi Rp15 ribu, free satu botol air mineral.


Akhir pekan/weekend (Sabtu-Minggu), tiket kolam renang dari Rp30 ribu turun menjadi Rp20 ribu, free satu botol air mineral.


"Untuk anak-anak dibawah satu tahun gratis berenang, sedangkan di atas satu tahun dikenakan tarif," ujar Marketing Manajer Kolam Renang Taman Kuring, Heru Sutarno, Senin (15/5/2023).


Menurutnya, bagi pengunjung yang hendak berenang, tersedia berbagai fasilitas diantaranya free Wifi, karaoke, mushola, toilet dan parkiran luas. Pengunjung juga bisa menikmati segarnya aneka tanaman hias dan melihat aneka satwa seperti unggas, ikan, burung, dan masih banyak lagi. 


"Konsep kami memang tak hanya menawarkan kolam renang, tapi sekaligus untuk wisata keluarga," kata Heru.


Satu lagi yang tak kalah menarik, di Taman Kuring, pengunjung juga bisa naik bebek-bebekan mengelilingi kolam yang cukup lebar. Tarifnya juga promo, jika sebelumnya Rp20 ribu per 15 menit, selama bulan Mei menjadi Rp10 ribu per 15 menit.


Administrasi Taman Kuring Wardah menambahkan, untuk hari biasa kolam renang Taman Kuring buka dari Jam 09.00 Wib - 19.00 Wib, sedangkan untuk akhir pekan (Sabtu-Minggu) dari jam 08.00 Wib - 19.00 Wib.


"Taman Kuring menghadirkan kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Ada tiga kolam renang, dua kolam untuk anak-anak dan satu kolam untuk dewasa," kata Wardah.


Bagi pengunjung juga tersedia kantin yang cukup nyaman dan bersih. Karena itu, pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman dari luar. "Kami menyediakan aneka makanan dan minuman, silahkan belanja di kantin kami," ujarnya.


Menurut Wardah, pihak manajemen Taman Kuring senantiasa memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pengunjung serta terjaga keamanannya agar para pengunjung yang membawa putra-putrinya merasa aman, nyaman dan betah berwisata di Taman Kuring.


Alamat Rumah Makan dan Kolam Renang Taman Kuring :


Jalan Raya Kronjo, Kp. Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang


Ananta/TiMS






0 Comments: