Headlines
Loading...
Silaturahmi dengan Kadisnaker, Manajemen InfoTerbit Bahas Kerjasama Program Ketenagakerjaan

Silaturahmi dengan Kadisnaker, Manajemen InfoTerbit Bahas Kerjasama Program Ketenagakerjaan


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Manajemen InfoTerbit.com bersilaturahmi dengan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang, Rudi Hartono, MT, Jumat 12 Mei 2023.

Pj. Pemimpin Redaksi InfoTerbit Johanda Sianturi mewakili Founder InfoTerbit Ananta diterima Kadisnaker di ruang kerjanya.

Dalam pertemuan penuh keakraban ini, Johanda Sianturi memaparkan bahwa selama ini InfoTerbit.com konsisten memberitakan berbagai program kerja Disnaker Kabupaten Tangerang, terutama persoalan-persoalan yang menyangkut PMI (pekerja migran Indonesia).

"Ke depan, kami berharap bisa lebih sinergis lagi menjalin kemitraan, terutama menyampaikan informasi seputar ketenaga-kerjaan. Sebab, persoalan ini harus dijelaskan secara detail kepada masyarakat agar mendapatkan informasi yang detail dan proporsional," katanya.

Kadisnaker Kab. Tangerang Rudi Hartono, MT memberi apresiasi kepada manajemen dan tim redaksi InfoTerbit.com yang telah menjalin sinergitas dan kemitraan selama ini dengan Disnaker.

"Ke depan, berbagai program kerja Disnaker perlu dukungan dan publikasi dari rekan-rekan InfoTerbit. Kami berharap, sinergitas terus terjalin dan makin ditingkatkan," kata Kadisnaker Rudi Hartono.

TiMS

0 Comments: