Headlines
Loading...
Satresnarkoba Polres Serang Ciduk Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu

Satresnarkoba Polres Serang Ciduk Pelaku Penyalahgunaan Narkotika Jenis Sabu


SERANG, INFOTERBIT.COM - Satresnarkoba Polres Serang dipimpin Kasatresnarkoba Polres Serang Polda Banten AKP Michael Tandayu beserta PS Kanit I Aipda M. Marziska melakukan penangkapan terhadap ES (35) warga kelurahan Cipare Kota Serang.


Saat dikonfirmasi Kapolres Serang AKBP Yudha Satria membenarkan penangkapan tersebut. "Ya benar, Satresnarkoba Polres Serang telah berhasil melakukan penangkapan pada Selasa (23/05) terhadap pelaku berinisial ES (ES) dengan kasus penyalahgunaan Narkotika jenis sabu," kata Yudha pada Senin (29/05).


Sementara itu Kasatresnarkoba Polres Serang AKP Michael Tandayu saat diwawancara menjelaskan bahwa pelaku diamankan di Perumahan Griya Permata Asri Kelurahan Dalung Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang. "Pelaku diamankan beserta barang bukti berupa satu bungkus plastik bening berisikan narkotika jenis sabu dengan berat ± 0,23 gram yang disimpan dalam kantong depan baju dan 1 buah handphone," jelas Michael.


Michael juga menerangkan bahwa menurut keterangan pelaku barang bukti narkotika jenis sabu tersebut didapatkan dari saudara FA (DPO) dengan membeli seharga Rp400.000.


Saat ini pelaku dan barang bukti diamankan ke Mako Polres Serang untuk dilakukan pemeriksaan. "Untuk tersangka kita terapkan pasal Undang-Undang Republik Indonesia No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana 20 tahun penjara," tutup Michael.


Hms/TiMS



0 Comments: