Headlines
Loading...
Janjian dengan Wanita di Tempat Sepi, Pria Asal Tanara Serang Ini Malah Dianiaya Orang Tak Dikenal

Janjian dengan Wanita di Tempat Sepi, Pria Asal Tanara Serang Ini Malah Dianiaya Orang Tak Dikenal


SERANG, INFOTERBIT.COM - Nasib Sud (54) benar-benar apes. Maksud hati ingin ketemu dengan seorang wanita, namun warga Kecamatan Tanara Serang ini malah menjadi korban penganiayaan.


Peristiwa ini terjadi dini hari pukul 03.00 Wib pada Kamis 18 Mei 2023 di Desa Cerukcuk, Kecamatan Tanara.


Penganiayaan itu menyebabkan dia tak sadarkan diri akibat dipukul. Bahkan, pelaku juga menyayat wajah dan tangan korban menggunakan senjata tajam hingga Sud harus dilarikan ke Puskesmas Tanara dan mendapatkan 12 jahitan.


Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi membenarkan kejadian tersebut. Dari keterangan yang diperoleh, peristiwa itu bermula saat korban menelepon teman wanitanya yang berstatus janda untuk bertemu. 


 Korban keluar dari rumah dan janjian bertemu di tempat sepi Desa Cerukcuk. Setelah 30 menit menunggu kedatangan teman wanitanya, Sud justru didatangi orang yang tidak diketahui identitasnya.


 Tanpa sepengetahuan korban, pelaku yang datang dari belakang langsung memukul bagian kepala belakang dengan benda keras hingga Sud pingsan.


"Peristiwa penganiayaan terjadi sekitar pukul 3 pagi," kata Dedi kepada kepada awak Media di ruang kerjanya, Jumat 19 Mei 2023.


Selanjutnya, Sud dianiaya dengan senjata tajam. Setelah beberapa menit Sudirman sadar dari pingsannya, dan melihat tubuhnya banyak luka dan di bagian muka ada luka sayatan benda tajam.


Lalu, Sud kembali ke rumahnya untuk minta pertolongan. Oleh keluarga korban dibawa ke Puskesmas Tanara. "Korban menderita luka sayatan di bagian muka dan tangan dijahit sebanyak 12 belas jahitan," tambahnya. Saat ini, Kepolisian masih menyelidiki kasus penganiyaan tersebut.


Hms/TiMS


0 Comments: