Headlines
Loading...
Kapolsek Bayah Polres Lebak Pimpin Operasi Pekat Maung, Sita Miras Berbagai Merek

Kapolsek Bayah Polres Lebak Pimpin Operasi Pekat Maung, Sita Miras Berbagai Merek


LEBAK, INFOTERBIT.COM - Jajaran Polsek Bayah Polres Lebak melaksanakan Operasi Pekat Maung 2023 untuk menanggulangi penyakit masyarakat (Pekat) seperti premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, miras, prostitusi dan narkoba.


Operasi kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bayah Polres Lebak IPTU Syamsu Riyanto didampingi Kanit Reskrim Aipda Agus Kusnadi, Brigadir Missi, Brigadir Dedi Supriyadi Serta Briptu Ade anggota Unit Reskrim Polsek Bayah.


Tim menyasar tempat-tempat diduga menjual miras dan ajaran Polsek Bayah berhasil menyita beberapa botol miras dari berbagai merek.


Kapolsek Bayah Iptu Syamsu Riyanto menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di bulan Suci Ramadhan 1444 H/tahun 2023.



“Terhadap warga yang kedapatan melakukan peredaran miras dilakukan pembinaan, pendataan, dan pelaku dikenakan Tipiring, selanjutnya barang bukti diamankan ke Mapolsek,” imbuh Kapolsek Bayah Iptu Syamsu Riyanto


Syamsu Riyanto Selaku Kapolsek Bayah Polres Lebak mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lebak Khususnya kecamatan Bayah agar dapat menjaga keamanan di wilayah desa nya masing masing menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini


“Harapan saya, masyarakat dapat menjaga keamanan agar wilayah kecamatan Bayah yang kita cintai ini akan terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan bersama menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023,''tukas Iptu Syamsu Riyanto.


Hms/Ananta/TiMS



0 Comments: