Headlines
Loading...
Wujud Syukur 27 Tahun Mengabdi, Bintara Polri Angkatan 14 Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial

Wujud Syukur 27 Tahun Mengabdi, Bintara Polri Angkatan 14 Polda Kalteng Gelar Bakti Sosial




Palangka Raya - Sebagai wujud syukur 27 tahun pengabdian sebagai anggota Polri. Bintara angkatan 14 tahun 1995-1996 atau Ikatan Bhayangkara Emas (Ikabhamas) dan Sepolwan Bhayangkara Emas (SBE) Polda Kalteng menggelar bakti sosial (Baksos) bagi masyarakat yang membutuhkan, Jumat (27/1/2023) siang.

Kegiatan baksos tersebut, dipimpin oleh Ipda Solikin yang sehari-hari berdinas di Satker Bidpropam Polda Kalteng dan diikuti sejumlah anggota Ikabhamas dan SBE Polda dan Polresta Palangka Raya.

Pada kesempatan tersebut, Ipda Solikin menyampaikan bahwa baksos ini digelar tidak hanya ditujukan bagi masyarakat yang kurang mampu. Namun juga kepada para Istri anggota Ikabhamas yang sudah meninggal.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meringankan dan membantu saudara-saudara kita. Khususnya para istri anggota Ikabhamas yang sudah meninggal," ucapnya.

Ia juga mengungkapkan, baksos ini adalah wujud rasa syukur Ikabhamas dan SBE Polda Kalteng atas 27 pengabdian menjadi anggota Polri.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bukti kepedulian terhadap masyarakat, sebagai anggota Polri yang selalu mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat.

"Kami berharap, kedepannya Ikabhamas dan SBE Polda Kalteng semakin PRESISI (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) dalam melaksanakan tugas," pungkasnya. (adji/sam)

0 Comments: