Headlines
Loading...
Efektif, Personel Ditpolairud Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Radio Channel 16 VHF

Efektif, Personel Ditpolairud Sampaikan Pesan Kamtibmas Melalui Radio Channel 16 VHF





Kumai - Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng Mako Perwakilan DAS Kumai imbau kapal-kapal yang berlabuh dan berlayar di perairan Das Kumai Via Radio Channel 16 VHF, Jumat (27/01/2023) siang.

Radio Channel 16 VHF masih menjadi alternatif bagi personel Mako Perwakilan DAS Kumai. Jangkauan yang luas menjadikan radio sebagai langkah yang tepat dalam membagikan informasi tersendiri.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Kepala Mako Perwakilan DAS Kumai Bripka Tandri Sekman mengatakan jadikan publikasi radio sebagai salah satu media interaktif antara kepolisian dengan masyarakat khususnya para crew kapal.

"Radio masih menjadi sarana efektif sebagai jembatan antara kepolisian dengan masyarakat khususnya para nahkoda beserta crew kapal. Yang terpenting adalah pesan yang ingin kita sampaikan bisa mudah diterima untuk kemudian diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari," ujarnya.

Bripka Tandri mengatakan beberapa pesan yang disampaikan dalam radio channel 16 VHF tersebut terkait dengan pemeliharaan kamtibmas di wilayah perairan DAS Kumai.
(TH)

0 Comments: