Headlines
Loading...
Aksi Sebar Seberkah, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Gowes Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Aksi Sebar Seberkah, Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Gowes Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan


 – Rumkit Bhayangkara – Banyak cara untuk mengombinasikan antara olahraga dan beramal.
Seperti yang dilakukan Pimpinan dan personel Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Polda Kalteng yang melakukan kegiatan Sepeda Bareng, Sehat dan Berbagi Berkah (Sebar Seberkah) di Panti Asuhan Ayah Bunda Jalan Mahir Mahar Km. 5 No. 015, kota Palangka Raya, Jumat (27/1/23) pagi.

Kegiatan gowes sambil beramal dengan menyalurkan bantuan berupa paket sembako ini dimulai dengan bersepeda dari Gedung Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara Palangka Raya menuju Lembaga Kesejahteraan Sosial Panti Asuhan Ayah Bunda dengan jarak tempuh kurang lebih 22 kilometer.

Turut serta dalam memimpin kegiatan tersebut, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto dan menyampaikan bahwa kegiatan yang mereka lakukan tersebut sebagai bentuk perjuangan sekaligus rasa syukur atas apa yang sudah diraih hingga saat ini.

“Kegiatan yang kita dilakukan tersebut dengan maksud memaknai arti sebuah perjuangan dan kepedulian. Sekaligus mengajak semuanya untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

Selain menyalurkan bantuan paket sembako, pihaknya juga mengadakan doa bersama anak-anak panti asuhan.(hr/sam).

0 Comments: