Headlines
Loading...
Putra Gunung Kaler Fauzul Umami Perkuat Atlet Sepakbola Kab. Tangerang Pada Porprov 6 Banten

Putra Gunung Kaler Fauzul Umami Perkuat Atlet Sepakbola Kab. Tangerang Pada Porprov 6 Banten


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Prestasi membanggakan bagi Kecamatan Gunung Kaler. Salah satu putra asal Desa Cibetok Gunung Kaler yakni Fauzul Umami terpilih untuk memperkuat tim sepakbola Kabupaten Tangerang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 6 Banten. 


Umam, sapaan akrab Fauzul Umami bersama kontingan Porprov lainnya dilepas oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang sekaligus mengukuhkan para atlet Kontingen Porprov 6 Banten dan Kontingen Pekan Paralympic Provinsi ke-4 Tahun 2022 Kabupaten (14/11/2022) di lapangan Maulana Yuda Negara Puspemkab Tangerang.


Dari catatan yang ada, pemuda 20 tahun yang merupakan putra dari Kades Cibetok H. Anilah Syarif ini punya segudang prestasi di dunia sepakbola.


Fauzul Umami pernah ikut liga tiga club Jakarta United, lalu bergabung juga di Persija U 20. "Sekarang saya tergabung dalam tim sepakbola Kabupaten Tangerang untuk bertanding dalam Porprov 6 Banten," ujar Umam, Senin (14/11/2022).


Dia juga meminta doa restu bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang agar kontingen Kabupaten Tangerang mempersembahkan hasil terbaik dan membanggakan.


"Saya secara pribadi mohon didoakan agar kami semua selalu sehat dan sukses bertanding untuk memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Tangerang," ujar Umam yang dalam tim sepakbola sebagai pemain sayap ini.


Seperti diketahui, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengukuhkan para atlet Kontingen Porprov 6 Banten dan Kontingen Pekan Paralympic Provinsi ke-4 Tahun 2022 Kabupaten Tangerang. Acara tersebut dilaksanakan pada acara apel Senin pagi minggu kedua bulan November di lapangan Maulana Yuda Negara Puspemkab Tangerang, Senin (14/11/22).


Bupati berharap, kontingen Kabupaten Tangerang pada Porprov Tahun 2022 bisa kembali menjadi juara umum dan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan gelar juara umum yang telah diraih pada event sebelumnya.


Ananta/TiMS



0 Comments: