Headlines
Loading...
Miris, Sudah 4 Tahun SMAN 30 Kab. Tangerang Gedungnya Masih Numpang di SDN 03 Parahu Sukamulya

Miris, Sudah 4 Tahun SMAN 30 Kab. Tangerang Gedungnya Masih Numpang di SDN 03 Parahu Sukamulya


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - SMAN 30 Tangerang sudah 4 tahun berdiri. Tapu hingga kini, gedungnya masih menumpang di SDN 03 Parahu, Kecamatan Sukamulya untuk kegiatan belajar-mengajar.


Salah satu siswi SMAN 30 Kabupaten Tangerang Sofi meminta dan memohon kepada PJ Gubernur Banten dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Banten agar proses pembangunan SMAN 30 Kabupaten Tangerang segera dilaksanakan.


"Kami sangat membutuhkan ruang kelas yang nyaman untuk belajar. Selama 4 tahun ini kami hanya bisa bermimpi memiliki gedung dan ruang kelas baru, yang selama ini kami idamkan, kami hanya meminta tempat yang layak untuk belajar, agar bisa nyaman, dan memiliki beberapa fasilitas sekolah yang selama ini kami harapkan," ungkap Sofi yang juga Ketua Osis SMAN 30 ini.


Kepala SMAN 30 Kabupaten Tangerang Hariawan mengatakan, sekarang ini sudah memasuki angkatan ke 4, dan berjalan di tahun ke-5. "Kami masih memumpang di SDN 3 Parahu, Kecamatan Sukamulya dan pembangunan gedung masih menunggu kabar dari Dinas Pendidikan Provinsi Banten," ujarnya, Selasa (8/11/2022).


Hariawan meminta agar proses pembangunan bisa segera terealisir agar siswanya tidak terlantar ketika proses belajar.


"Harapan seluruh masyarakat, orang tua wali murid dan para siswa/siswi, bahwa sekolah SMAN 30 Kabupaten Tangerang agar segera dibangunkan gedungnya, agar kami tidak selamanya menumpang di SD, jadi kami memohon kepada para pejabat terkait," katanya.


Ketua Komite SMAN 30 Kabupaten Tangerang Husen juga punya harapan senada. "Kami ingin secepatnya gedung SMAN 30 Kabupaten Tangerang dibangun. Silahkan dimana saja dibangun," ujarnya.


 

MS/TiMS


0 Comments: