Headlines
Loading...
Kisah Balita Asal Rancailat Kresek Penderita Hidrosefalus, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Kisah Balita Asal Rancailat Kresek Penderita Hidrosefalus, Butuh Uluran Tangan Dermawan


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Balita berusia 9 bulan bernama Muhamad Khoir Abid Abkori kondisinya memprihatinkan. Kepalanya makin lama kian membesar. Dokter memvonis Khoir menderita Hidrosefalus, yakni kondisi terjadinya penumpukan cairan berlebihan di dalam otak dan kepala mengalami pembesaran.

Kisah pilu yang dialami Khoir ini ditambah lagi dengan penderitaan yang dialami orang tuanya.

Orang tua Khoir yakni Hawasi mengaku tidak punya biaya lagi untuk mengobati penyakit anaknya. "Kondisinya semakin memprihatinkan, sementara kami sudah tidak punya biaya lagi untuk berobat," kata Hawasi, Rabu (09/11/2022).

Dia bercerita, sudah enam bulan ini anaknya mengidap Hidrosefalus. Ketiadaan biaya membuatnya jarang membawa Khoir berobat secara medis. "Kepala anak saya semakin membesar akibat tidak ada biaya untuk menjalani operasi ke rumah sakit," ungkapnya. Padahal, dokter telah menyarankan agar Khoir segera dioperasi.

Hawasi berharap uluran tangan dari pemerintah dan para dermawan untuk membantu biaya pengobatan anaknya. "Saya berharap mudah-mudahan ada yang mau bantu untuk pengobatan anak saya,” ujarnya.

Bagi para dermawan atau pemerintah yang ingin membantu bisa menghubungi langsung nomor Hp ayahnya sebagai berikut : 085772260264.

Hr/Ananta/TiMS

0 Comments: