Headlines
Loading...
Karyawan PT SBP Balaraja Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Nangka

Karyawan PT SBP Balaraja Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Nangka


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - KR (30), karyawan PT Swarna Baja Pasifik (SBP) Balaraja Kab. Tangerang ditemukan tewas gantung diri di Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang pada Sabtu (17/09) sekitar pukul 08.00 Wib.


KR ditemukan warga tergantung di sebuah pohon nangka dengan leher terikat tali. Sementara di bawah pohon terdapat sepeda motor milik korban.


Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, KR adalah Kampung Ciapus, Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja.


"Mayat KR yang tewas gantung diri pertama kali ditemukan oleh BS (53) yang akan menuju kebun. Korban ditemukan sekitar pukul 07.00 Wib. Kemudian saksi BS menghubungi ketua RT setempat,” ucap Yudha, Sabtu (17/09).


Saat itu, BS berangkat menuju kebun untuk mencari karung singkong. Ketika menuju gubuk, BS melihat sesosok pria sudah tergantung di sebuah pohon nangka.


"Saat ditemukan, korban memakai baju warna putih serikat pekerja PUK FSPMI

PT. Swarna Baja Pasific dan memakai celana levis warna biru," katanya.


Di sekitar TKP ditemukan 1 unit motor Honda Supra Nopol : B-6095-NHQ dan dompet dengan identitas KTP, SIM milik korban, serta tangga bambu yang diduga membantu korban untuk naik ke pohon, serta tali untuk gantung diri menggunakan kain warna merah.


Kasus ini ditangani oleh Polsek Balaraja dan tengah dilakukan penyelidikan.


Hms/Ananta/TiMS



0 Comments: