Headlines
Loading...
Begini Kronologi Penembakan di Kawasan Olex, Polsek Balaraja Polresta Tangerang Olah TKP

Begini Kronologi Penembakan di Kawasan Olex, Polsek Balaraja Polresta Tangerang Olah TKP


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Seorang pria bernama Muharroiyamin (32) menjadi korban penembakan orang tak dikenal di Jalan Kawasan Olex Balaraja Kampung Nagreg, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang. Peristiwa ini terjadi Kamis (15/09/2022) sekitar pukul 11.00 Wib.


Kaporesta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma melalui Kapolsek  Balaraja Kompol Yudha Hermawan menjelaskam kronologi kejadian, Minggu (18/9/2022).


Sebelum peristiwa terjadi, korban bersama 3 orang teman berprofesi sebagai Mata Elang (Matel) Leasing di PT. Pancormas, melihat 1 unit sepeda motor pelaku Nopol B-6608-VMP melintas dari arah Kecamatan Cangkudu.


"Karena mencurigai motor itu menunggak kredit, mereka mengikutinya sampai dengan masuk ke Jalan Kawasan Olex Balaraja," jelas Yudha. 


Sesampainya di TKP, tepatnya di depan Lapak Limbah Besi Tua Madura, korban dan temannya memberhentikan kendaraan sepeda motor pelaku.


Kemudian pelaku yang dibonceng langsung mengeluarkan senjata api jenis pistol dan langsung menembak korban. Peluru pistol itu mengenai dagu Muharroiyamin tembus rahang bawah. Lalu pelaku langsung kabur ke dalam kawasan industri olex.


Menurut Yudha, personel Polsek Balaraja bersama tim identifikasi Polresta Tangerang mendatangi TKP dan RSUD Tobat Balaraja untuk melakukan olah TKP dan memeriksa korban serta saksi saksi.


Sementara, korban dibawa ke RSUD Tobat Balaraja dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balaraja.


Hms/TiMS



0 Comments: