Headlines
Loading...
Viral Video Keributan di Medsos, Polresta Serang Kota Pertemukan Kedua Pihak

Viral Video Keributan di Medsos, Polresta Serang Kota Pertemukan Kedua Pihak


SERANG, INFOTERBIT.COM - Viral video seorang wanita terlibat kericuhan dengan pegawai salah satu tempat makan di Kota Serang Banten. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (07/08).


Kasie Humas Polresta Serang AKP Iwan Sumantri mengatakan bahwa Polresta Serang Kota telah melakukan berbagai upaya persuasif terhadap kedua belah pihak.


Kedua belah pihak datang ke Polresta Serang Kota dan dilakukan mediasi namun belum menemukan titik temu. “Kita masih terus berupaya melakukan upaya musyawarah dan mediasi," kata Iwan pada Kamis (11/08).


Iwan menjelaskan hingga saat ini baik dari manajemen tempat makan itu maupun wanita yang terlibat kericuhan, belum membuat laporan kepolisian sehingga mediasi dan musyawarah masih terus di upayakan.


Iwan mengatakan jika manajemen ataupun karyawan tempat makan itu merasa dirugikan, agar tidak ragu untuk melapor ke polisi. “Polresta Serang Kota menghimbau untuk karyawan dapat membuat laporan polisi, sehingga peristiwa tersebut dapat dilakukan penyelidikan juga penyidikan," jelas Iwan.


Iwan mengatakan Polresta Serang Kota telah memiliki identitas pegawai maupun wanita yang terlibat keributan namun demi menjaga privasi belum bisa dibuka untuk umum, “Kami telah memiliki identitas pegawai maupun wanita yang terlibat keributan namun demi menjaga privasi belum bisa dibuka untuk umum,” ujar Iwan. 


Polresta Serang Kota memastikan ke masyarakat telah melakukan berbagai langkah kepolisian untuk mendamaikan kedua belah pihak yang sempat terjadi keributan tersebut, “Demi ketenangan di dunia maya dan masyarakat, kami menghimbau tidak ada lagi netizen atau kedua belah pihak yang terlibat kekisruhan, melakukan tindakan hal yang tidak di inginkan," tutup Iwan.


Hms/TiMS


0 Comments: