Headlines
Loading...
 Ayo Pakai Masker !, Ajak Personel Ditpolairud Saat Sambang Warga

Ayo Pakai Masker !, Ajak Personel Ditpolairud Saat Sambang Warga


Kuala Jelai – Dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif dan menjaga silaturahmi dengan masyarakat, Personel Markas Unit Kuala Jelai Ditpolairud Polda Kalteng rutin melaksanakan sambang ke rumah-rumah warga, Kab. Sukamara, Minggu (28/08/2022).



Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan mengajak warga untuk tetap patuh pada prokes karena Covid-19 masih belum benar-benar hilang, serta untuk menjalin silaturahmi anta Polri dan Masyarakat tetap terjaga. Selain menyampaikan ajakan taat prokes dan jalin silaturahmi, hal ini juga dilakukan untuk menggali berbagai informasi terkait adanya gangguan kamtibmas di sekitar Kecamatan Kuala Jelai.



Pada pelaksanaannya Ka Marnit Kuala jelai Bripka Subriano selalu menyampaikan imbauan dan ajakan kepada warga dengan cara yang humanis, disela-sela  penyampaiannya Subriano selalu mengajak warga untuk bercanda gurau. Hal tersebut sangat berpengaruh kepada warga, selain merasa Polri yang humanis mereka juga merasa ada rasa kekeluargaan.



“Kami berharap hubungan yang harmonis ini dapat terus kami jaga, karena kita semua adalah saudara. Kita saling berbagi cerita dan informasi, baik itu terkait dengan kebutuhan pribadi dan kebutuhan untuk menjaga kamtibmas disini tetap aman dan kondusif,” ujar Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., melalui Bripka Subriano.



Dengan tumbuhnya rasa kekeluargaan diantara petugas dan warga tidak ada lagi rasa sungkan, informasi yang kita butuhkanpun dengan senang hati mereka berikan. “Polri dan Masyarakat itu satu, satu untuk NKRI,” tutup Subriano. (spy)

0 Comments: