Headlines
Loading...
Ini Ciri-Ciri Mayat Dalam Karung yang Ditemukan di Desa Cerucuk Tanara

Ini Ciri-Ciri Mayat Dalam Karung yang Ditemukan di Desa Cerucuk Tanara


SERANG, INFOTERBIT.COM - Setelah dilakukan otopsi, Polres Serang mengungkap ciri-ciri mayat dalam karung yang ditemukan di tempat buangan sampah di tepi jalan di Kampung Jonjing RT17/03 Desa Crukcuk Kec. Tanara, Kab. Serang.

Diketahui, mayat itu ditemukan warga pada Sabtu 30 Juli 2022 sekitar pukul 07.00 Wib. Atas temuan ini, Penyidik membawa mayat itu RS Bhayangkara Banten dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara).

Iptu Dedi Jumhaedi, Kasihumas Polres Serang menjelaskan, sebelum dilakukan otopsi, tim dokter forensik RS Bhayangkara mengidentifikasi korban dan properti yang ada padanya. "Tidak ditemukan kartu identitas apapun pada korban," ujarnya.

Adapun ciri-ciri mayat yang ditemukan: jenis kelamin wanita, umur sekitar 25-30 tahun, tinggi badan 157 cm, perawakan agak gemuk dan perut buncit, rambut hitam lurus sebahu, pada kaki kanan kiri terdapat bekas penyakit kulit yang sudah sembuh berwarna kehitaman.

"Saat ditemukan, korban menggunakan kaos tanpa lengan berwarna merah dan celana bahan warna biru tua," kata Iptu Dedi Jumhaedi.

Di sekitar korban terdapat tali tambang kuning, karet ban dan tali rapiah, bantal motif bunga dan garis ungu-kuning-biru, satu handuk warna hitam, satu celana pendek Levis abu-abu, tulisan Good Speed pada kantong belakang.

Bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarga dan mengetahui informasi tentang temuan jenazah tersebut dapat menghubungi :
- Akp Dedi Mirza (0813-1528-2012)
- call centre 110
- platform media sosial Polda Banten dan Polres Serang

Hms/Ananta/TiMS

0 Comments: