Headlines
Loading...
Pacar Sedang Hamil 5 Bulan 'Dijual' Lewat Online, Pemuda di Balaraja Ditangkap Polisi

Pacar Sedang Hamil 5 Bulan 'Dijual' Lewat Online, Pemuda di Balaraja Ditangkap Polisi


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Polsek Balaraja Polresta Tangerang menangkap pemuda berinisial Ad (24) di kamar kosannya Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Sabtu (4/12/2021).


Ad ditangkap saat personel Polsek Balaraja menggelar Operasi Cipta Kondisi dengan sasaran operasi pekat (penyakit masyarakat).


Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita, SIK yang memimpin langsung operasi menjelaskan, jajarannya mendatangi rumah kosan Ad d Desa Sentul Balaraja yang diduga menjadi tempat prostitusi online dengan open BO (booking out). 


"Tersangka Ad diduga dengan sengaja menjajakan pacarnya Iy melalui aplikasi Michat kepada pelanggan. Padahal, sang pacar yakni Iy sedang hamil 5 bulan dari hubungannya dengan tersangka Ad," ujar Kapolsek Balaraja.


Selain itu, Ad juga berperan menego harga tiap kali open BO dan hasil uang yang didapat dipakai untuk memenuhi kebutuhan tersangka Ad.


Saat ditangkap, Ad sedang menjajakan Iy (25) kepada seorang pelanggan yang berinisial DN (35) melalui aplikasi Michat.


Ad kini telah ditahan karena diduga melakukan perbuatan pidana dengan Pasal 296 KUHP dan atau Pasal 506 KUHP dan atau Pasal 27 Ayat (1) UU No.19 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU No.11 Tahun 2008 tentang Informasi Transaksi Elektronik (ITE). 


Hms/Ananta/TiMS



0 Comments: