Headlines
Loading...
Senangnya Nenek Asmah Warga Kresek, Rumahnya yang Roboh Dibangun Kembali

Senangnya Nenek Asmah Warga Kresek, Rumahnya yang Roboh Dibangun Kembali


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Nenek Asmah (80) kini bisa tertawa gembira. Pasalnya, rumahnya yang roboh di Kampung Rengas, RT 015/05 Desa Kresek, Tangerang mulai dibangun kembali.


Diketahui, beberapa waktu lalu, rumah Ny. Asmah roboh karena diterpa angin kencang dan hujan deras. Setelah peristiwa terjadi, Tim InfoTerbit.com mengunjunginya memberikan bantuan sembako bersama tokoh desa Kresek, Syamsul Ulum (RT Topan).


Selanjutnya, RT Topan mengusulkan agar rumah Nenek Asmah bisa dibangun kembali melalui program Kab. Tangerang, Gebrak Pakumis.


"Alhamdulillah, rumah Ny. Asmah kami ajukan untuk dibedah agar layak huni dan kini telah terealisasi. Semoga memberikan manfaat," ujarnya kepada InfoTerbit.com, Rabu (17/11/2021).


Dia juga mengucapkan terima kasih kepada InfoTerbit.com atas bantuan yang sebelumnya diberikan. "Berkat pemberitaan melalui InfoTerbit pula, usulan bedah rumah untuk Nenek Asmah segera mendapat respon pemerintah dan kini telah terealisasi. Saya mengucapkan terima kasih untuk jajaran InfoTerbit.com," kata Syamsul Ulum.


TiMS


0 Comments: