Headlines
Loading...
SD Islam Al Falah Sofia Bersama Stie Muara Teweh Gelar Peringatan Maulid Nabi

SD Islam Al Falah Sofia Bersama Stie Muara Teweh Gelar Peringatan Maulid Nabi

Muara Teweh - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Muara Teweh Bersama Dengan SD Islam Al Falah Sofia melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Tahun 1443 H yang dilaksanakan di halaman SD Islam Al Falah Sofia.


Dalam Kegiatan Tersebut Turut Hadir Diantaranya Ketua Yayasan Stie Muara Teweh Dr.TAJERI, SE., S.H., M.M., M.H., Kepala Sekolah SD Islam Al Falah Sofia, Hali Kubra S.PD, Dosen Stie Muara Teweh, Dewan Guru, Tokoh Agama, Mahasiswa Dan Tamu Undangan.


Peringatan Maulid Nabi Pada Hari Ini,  mengangkat tema  dengan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW kita teladani akhlak rasulullah untuk meningkatkan iman, ilmu dan amal.


Dalam kesempatan tersebut, Kepala Sekolah SD Islam Al Falah Sofia mengatakan bahwa kegiatan peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW Ini terlaksana atas kerjasama antara SD Islam Al Falah Sofia dengan BEM Stie Muara Teweh.


"Kegiatan ini adalah dalam rangkat untuk senantiasa meningkatkan ukhuwah islamiah sesama islam itu sendiri selanjutnya sebagaimana tema dengan hikmah maulid Nabi Muhammad SAW kita teladani akhlak rasulullah untuk meningkatkan iman, ilmu dan amal sebagai bekal nantinya untuk kita semua terkhusus adik-adik mahasiswa,"ujarnya, Senin ( 25/10/2021) pagi.


selebihnya ini adalah momentum bulan maulid nabi tentu kita ingin Menjunjung Memeriahkan Dan Mencintai Rasullullah SAW secara utuh.


"Semoga nantinya SD Islam Al  Falah Sofia  kedepan senantiasa selalu meningkatkan kegiatan-kegiatan keagamaan di SD ini,"pungkasnya. ( Anang Fauzi)

0 Comments: