Headlines
Loading...
FPMI dan InfoTerbit akan Jadi Pembicara Diklat Wirausaha BP2MI untuk Mantan TKW/PMI Purna

FPMI dan InfoTerbit akan Jadi Pembicara Diklat Wirausaha BP2MI untuk Mantan TKW/PMI Purna


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Forum Perlindungan Migran Indonesia (FPMI) Kabupaten Tangerang dan media online InfoTerbit.com akan menjadi pembicara pendidikan latihan (diklat) Wirausaha bagi mantan pekerja migran/TKW yang digelar UPT Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Serang.


Kegiatan ini akan dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 20-23 Oktober 2021 dan diikuti puluhan mantan pekerja migran/TKW di Kabupaten Tangerang. 


Selain FPMI dan InfoTerbit, narasumber diklat yakni Owner Deswa Craft yang akan mengajari peserta diklat tentang aneka kerajinan bernilai jual tinggi.


FPMI akan membawakan materi seputar pendampingan bagi mantan TKW agar termotivasi membuka usaha. Selain itu menjadi fasilitator bagi seluruh peserta diklat dengan target, usai pelatihan bisa langsung buka usaha. Materi ini akan disampaikan Ketua FPMI Kabupaten Tangerang, Marnan Sarbini.


Sementara, media online InfoTerbit.com memberikan pelatihan strategi pemasaran online melalui media sosial (medsos), baik lewat media online, Facebook, Instagram maupun YouTube. Materi ini akan disampaikan Co-Founder Terbit Media Sindikasi (Induk InfoTerbit), Agung RR.


Peserta diklat akan diajari cara membuat nama produk yang mudah dikenal dan diingat, bahasa promosi yang efektif hingga tips membuat konten video promosi melalui YouTube.


Tidak hanya itu. FPMI dan InfoTerbit juga akan memfasilitasi para peserta untuk membuat toko online sehingga pemasaran mereka luas menjangkau berbagai belahan dunia.


TiMS


0 Comments: