Headlines
Loading...
BREAKINGNEWS! Mayat Wanita Telanjang Gegerkan Warga Desa Julang Cikande

BREAKINGNEWS! Mayat Wanita Telanjang Gegerkan Warga Desa Julang Cikande

Foto ilustrasi/net

SERANG, INFOTERBIT.COM - Sesosok mayat wanita dalam kondisi telanjang ditemukan oleh warga Kampung Pandan, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (21/10/2021) sekitar pukul 15.00 Wib.


Lokasi penemuan mayat di belakang pabrik PT UBM, di sekitar kebun pisang. Warga di sekitar lokasi geger dengan penemuan mayat itu. Pasalnya, mereka tidak mengenali dan di tubuh korban tidak ada identitas apapun. 


Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Sunti (55), warga Kampung Pandan. Saat itu dia sedang mencari rumput di sawah belakang Pabrik PT UBM. Lalu mencium aroma busuk dari pinggir sawah. Setelah didekati ternyata mayat manusia.


Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi mengatakan, saat ditemukan mayat tersebut dalam kondisi setengah telanjang. Memakai baju warna hitam terbalik, tidak memakai BH, dan bagian bawah tidak memakai celana sehelai pun. 


Kondisi mayat juga sudah membusuk dan tubuhnya membengkak. Untuk proses penyidikan, jasad wanita ini dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Kota Serang.


Saat ini, polisi sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan oleh tim inafis. Untuk penyebab kematian masih diselidiki.


TiMS


0 Comments: