Headlines
Loading...
Angkringan Bang Bimo, Kata Nabila; Makanannya Lezat, Harganya Murah

Angkringan Bang Bimo, Kata Nabila; Makanannya Lezat, Harganya Murah


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Akhir pekan,   tempat kuliner baru Angkringan Bang Bimo diserbu pengunjung. Kuliner khas Yogyakarta yang berlokasi di depan Pasar Kresek, Tangerang ini kini jadi salah satu tempat nongkrong favorite sekaligus berkuliner.


Salah satu pengunjung, Maulida Nabila, remaja asal Kresek Tangerang mengaku sangat senang karena kini ada tempat favorite baru di sekitar tempat tinggalnya.


"Iya, saya ke sini dengan kawan-kawan. Pengen nyobain makanan di Angkringan Bang Bimo. Ternyata, makanannya lezat dan harga sangat murah," kata Nabila, Sabtu malam (22/10/2021).


Menurut Nabila, tempatnya juga sangat luas dan dikemas dalam suasana yang familiar. "Ada spot-spot buat foto selfie dengan memadukan lampu warna-warni. Suasananya khas banget," tambahnya.


Angkringan Bang Bimo menghadirkan aneka kuliner dengan menu andalan Nasi Kucing dan Nasi Wangi. Lauknya juga khas angkringan Yogyakarta seperti sate kikil, sate kulit ayam, sate ati ampela, sate telur puyuh. 


"Ada juga tempe dan tahu bacem, juga sosis bakat. Minumannya yang khas coffee beer, susu jahe, kopi susu dan lainnya," kata Mahfudz Bimo, Owner Angkringan Bang Bimo. 


ANANTA/MARNAN/TiMS


0 Comments: