Headlines
Loading...
Korem 064/MY Terima Sarpras Pendukung Penerimaan Prajurit TNI dari Mabes TNI

Korem 064/MY Terima Sarpras Pendukung Penerimaan Prajurit TNI dari Mabes TNI


SERANG, INFOTERBIT.COM - Korem 064/ MY menerima Sarana Prasarana (Sarpras) pendukung penerimaan prajurit dari Mabes TNI, penyerahan Sarpras disampaikan oleh Waaspers Panglima TNI Brigjen TNI Kukuh Surya S.S., M.Tr.(Han) yang diterima langsung oleh Komandan Korem 064/ MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A, bertempat di Ruang Kerja Danrem 064/ MY, Kamis (22/07/2021).


Danrem 064/ MY  mengucapkan terimakasih kepada Mabes TNI yang telah memberikan Sarpras untuk seleksi penerimaan Prajurit TNI di Makorem 064/ MY.


“Kami merasa bangga dan berterimakasih kepada Mabes TNI yang telah memberikan Sarpras sebagai penunjang seleksi penerimaan prajurit TNI, ini merupakan bentuk kepedulian dari Mabes TNI kepada Korem 064/ MY, guna peningkatan animo penerimaan prajurit TNI di Korem 064/ MY," ucapnya.


Lanjut Danrem 064/ MY, dengan adanya dukungan Sarpras ini proses rekrutmen calon prajurit TNI bisa lebih baik, lebih akurat dan transparan sehingga bisa mendapatkan prajurit TNI yang ideal sesuai yang di harapkan oleh pimpinan komando atas.


Ditempat yang sama,  Waaspers Panglima TNI Brigjen TNI Kukuh Surya S.S., M.Tr.(Han) mengatakan, berharap dukungan Sarpras yang diberikan Mabes TNI bisa bermanfaat untuk Korem 064/ MY.


Pada acara tersebut dilaksanakan Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Barang, dilanjutkan dengan Penyerahan Barang secara Simbolis dari Waaspers Panglima TNI kepada Danrem 064/ MY dan acara diakhiri dengan pengecekan Sarpras.


Hadir dalam acara tersebut Pgs. Kasrem 064/MY, Kasi Pers Korem 064/MY dan rombongan dari Mabes TNI.


SAR/TiMS


0 Comments: