Headlines
Loading...
Sinergitas Camat Mekar Baru-Ormas LMPI; Alhamdulillah, Penderita Tumor Ganas di Gandaria Sudah Dioperasi

Sinergitas Camat Mekar Baru-Ormas LMPI; Alhamdulillah, Penderita Tumor Ganas di Gandaria Sudah Dioperasi


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Sinergitas Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, S.STP. MM dengan elemen masyarakat setempat patut diacungi jempol.


Mendapati informasi dari Ormas LMPI Mekar Baru ada warga yang mengidap tumor ganas yakni Intan Tusisari di Desa Gandaria, camat termuda se-Kab. Tangerang ini pun bergerak cepat ke rumahnya di Kp.Klebet RT 05/01 Desa Gandaria, Sabtu (10/04/2021) yang lalu.


"Alhamdulillah, sinergitas pihak kecamatan dengan elemen masyarakat, diantaranya LMPI terjalin erat semoga bermanfat untuk terus membantu sesama," ujar Camat Miftah, Rabu (28/4/2021) saat menerima pengurus LMPI Mekar Baru di kantor kecamatan setempat.


Menurut Camat, pada tahap awal operasi ini untuk menyedot cairan. Berikutnya akan dilakukan tahapan operasi lanjutan.


Sebelumnya, Camat Miftah telah mengunjungi kediaman Intan Tusisari didampingi Kepala Puskesmas Mekar Baru Rina Ristiyani, Kepala Desa Gandaria Ridwan Hidayatullah dan para pengurus LMPI.


Pihak LMPI Kecamatan Mekar Baru juga mengucapkan terimakasihnya kepada Camat Mekar Baru dan pihak-pihak lain yang sudah memberikan bantuan untuk meringankan beban Intan Tusisari beserta keluarganya.


Selain Intan, dalam pertemuan itu pihak LMPI juga menyampaikan telah membantu memfasilitasi pengobatan seorang warga yang terkena katarak.


ANANTA/TiMS


1 komentar