Headlines
Loading...
Pilkades Kresek, H. Aat dan Suryani Bersaing Ketat, Pesan Mantan Kades Mugeni: Pilih yang Berkualitas

Pilkades Kresek, H. Aat dan Suryani Bersaing Ketat, Pesan Mantan Kades Mugeni: Pilih yang Berkualitas

Foto ilustrasi; suasana pasar Desa Kresek

TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Mendekati Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Kabupaten Tangerang yang digelar 4 Juli 2021 mendatang, para calon kades mulai 'bergerilya'.


Di Desa Kresek, Kec. Kresek, Kab. Tangerang, sejumlah tokoh yang maju Pilkades. Menariknya, dari calon yang akan maju, Kades petahana Mahrupul tidak mencalonkan diri lagi. Justru, mantan kades H. Ayatulah bakal kembali maju karena telah melengkapi berkas pencalonan.


Sementara, salah satu tokoh muda Kresek, Syamsul Ulum yang sebelumnya digadang-gadang maju dan bakal mendapat dukungan kaum milenial, justru mengundurkan diri.


"Saya mundur dari pencalonan. Faktor D (duit) kurang mendukung," ujar Syamsul yang akrab disapa Topan.


Dari penelusuran InfoTerbit.com, dua kandidat tampaknya mulai menguat dan disebut-sebut masyarakat. Keduanya adalah H. Ayatulah atau yang akrab disapa H. Aat dan Suryani. Sedangkan calon lain belum terlalu terdengar gaungnya.


"Kita akan dukung Haji Aat sebab saat dulu memimpin sudah teruji dan terbukti kemampuannya," ungkap seorang warga.


Sementara warga lain mendukung Suryani karena kemampuannya dapat merangkul semua kalangan. "Pak Suryani akrab dan familiar dengan warga," ujar warga lainnya.


Di sisi lain, mantan Kades Kresek Mugeni berharap agar warga tidak salah memilih pemimpin untuk 6 tahun ke depan. "Mari bersama-sama memilih pemimpin yang berkualitas serta dekat dengan masyarakat," pesannya.


ANANTA/TiMS





1 komentar