Headlines
Loading...
Dewan Pembina Majelis Yatim Dhu'afa Umah Ilmu Kab. Tangerang: "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H"

Dewan Pembina Majelis Yatim Dhu'afa Umah Ilmu Kab. Tangerang: "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H"


TANGERANG, INFOTERBIR.COM - Majelis Yatim Dhu'afa Umah Ilmu Kab. Tangerang mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H.


Hal ini disampaikan Dewan Pembina Majelis Yatim Dhu'afa Umah Ilmu, H. Abdul Mukti, M.Pd.


"Marhaban Ya Ramadhan. Marhaban Ya Syahro Shiyam. Selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1442 H. Semoga puasa kita diterima Allah SWT dan menjadi manusia yang bertaqwa," ujarnya.


Menurut pria yang akrab disapa Kang Haji ini, ibadah puasa bukan hanya sekedar menahan lapar dan haus belaka. Namun lebih daripada itu. Karena ibadah puasa adalah pendidikan jiwa/ruh dan raga, pendidikan lahir dan bathin. 


Diharapkan, hasil dari ibadah puasa ini kita semua menjadi manusia-manusia yang arif dan bijaksana, lebih dekat dengan Tuhan, menciptakan kedamaian dalam diri, keluarga dan masyarakat sekitar serta rasa peduli antar sesama terutama anak-anak yatim piatu dan dhu'afa. Karena ibadah puasa juga termasuk daripada ngaji rasa dan ngaji diri.


"Insya Allah Majelis Yatim Dhu'afa Umah Ilmu juga akan mengadakan beberapa agenda pada bulan suci ini," ujar Kang Haji.


Diantaranya, santunan anak-anak yatim piatu dan kaum dhu'afa serta memberikan kado lebaran untuk anak-anak yatim piatu binaan.


"Alhamdulillah para RUMI (Relawan Umah Ilmu)  senantiasa istiqomah menjaga dan merawatnya. Saya selaku Dewan Pembina Majlis Yatim Dhu'afa Umah Ilmu Kab. Tangerang juga mengajak kepada seluruh umat manusia terutama umat Islam wabilkhusus yang diberikan amanat kelebihan harta agar berbagi atau peduli terhadap anak-anak yatim piatu dan kaum dhu'afa terutama yang ada di sekitar rumah kita semua. Insya Allah berkah, selamat dunia akhirat dan tercipta kedamaian dan kesejahteraan. Aamiin," pungkasnya.


TiMS


1 komentar