Headlines
Loading...
VIRAL! Kades Wanita Digerebek Suaminya Sedang Telanjang dengan Stafnya di Kamar

VIRAL! Kades Wanita Digerebek Suaminya Sedang Telanjang dengan Stafnya di Kamar

Foto tangkapan layar video

PASURUAN, INFOTERBIT.COM - Seorang oknum Kepala Desa (Kades) wanita berinisial RK (38) tertangkap basah sedang selingkuh dengan bawahannya sendiri berinisial SLM (35). Video penggerebekannya pun viral di media sosial.


Diketahui, RK adalah Kades Wotgalih, Kabupaten Pasuruan. Bersama selingkuhannya yang tak lain adalah stafnya sendiri, mereka digerebek saat berada di sebuah rumah pada Minggu, 21 Maret 2021, sekitar pukul 8.30 WIB. 


Penggerebekan ibu kades dan selingkuhannya itu dilakukan oleh suami sang kades EM bersama warga. 


Kasubag Humas Polres Pasuruan Kota, AKP Endy Purwanto kepada wartawan mengatakan, saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan.


Informasi yang dihimpun, keduanya digrebek di sebuah rumah. Mereka berada dalam sebuah kamar dalam keadaan tanpa pakaian. Keduanya pun diduga telah melakukan tindak pidana perzinahan.


Kisah terlarang keduanya kepergok saat RK keluar dari rumahnya memgendarai motor. EM sang suami yang sejak lama curiga lantas mengikuti RK secara diam-diam.


Sampai di tetangga desa, RK masuk ke rumah seorang warga. Ternyata, di dalam rumah tersebut, SLM memang telah menunggu RK. Keduanya lantas mengunci pintu.


Saat itulah, EM dan warga menggerebek keduanya. Mereka pun mendapati keduanya dalam kondisi telanjang di sebuah kamar.


Lantas, SLM pun menjadi bulan-bulanan warga yang tak dapat menahan emosi meski sebelumnya sempat lari dari pintu belakang.


"Polisi sedang menangani masalah pidana dari kejadian ini. Untuk masalah kedinasan sebagai Kades diserahkan kepada Pemkab Pasuruan," ujar AKP Endy Purwanto.


TiMS


1 komentar