Headlines
Loading...
TiMS Grup Melalui InfoKemiri dan Seafood 98 Berbagi Nasi Kotak untuk Anak-anak

TiMS Grup Melalui InfoKemiri dan Seafood 98 Berbagi Nasi Kotak untuk Anak-anak


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Terbit Media Sindikasi (TiMS) kembali menggelar kegiatan rutin, Jumat Barokah, Jumat (26/3/2021).


Melalui salah satu jaringan medianya, InfoKemiri.com, TiMS berbagi nasi kotak kepada anak-anak di wisata River Park Kemiri. Giat ini dilaksanakan bersama Restoran Seafood 98.


Puluhan nasi kotak dibagikan oleh Pemimpin Redaksi InfoKemiri.com, Hasan bersama jajaran redaksinya. "Alhamdulillah, anak-anak senang. Kita makan bersama di tempat wisata ini," kata Hasan.


Seperti diketahui, Wisata River Park Kemiri dikelola oleh TiMS melalui InfoKemiri.com. Wisata desa ini pekan lalu diresmikan oleh Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar bersamaan dengan HUT ke-1 InfoKemiri.com.


Hasan berharap, wisata ini dapat memberikan hiburan nyaman untuk warga setempat. Hal ini sesuai tema ulang tahun pertama InfoKemiri.com; "Tumbuh Bersama Warga Desa".


Terpisah, Founder TiMS, Ananta meminta agar seluruh media jaringannya merutinkan program Jumat Barokah. Giat sosial ini sejak awal TiMS berdiri setahun lalu hingga kini terus dilaksanakan. "Alhamdulillah, kita akan terus tumbuhkan sikap empati para kru redaksi terhadap masyarakat sebagai bagian dari tanggung jawab sosial," katanya.


TiMS


1 komentar