Headlines
Loading...
Sempat Ditinjau Dewan dan Rencana untuk Wisata, Bekas Galian Klebet Terbengkalai

Sempat Ditinjau Dewan dan Rencana untuk Wisata, Bekas Galian Klebet Terbengkalai


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Bekas galian tanah di Desa Klebet, Kec. Kemiri, Kab. Tangerang kondisinya kini terbengkalai. Galian tanah itu menyisakan lubang-lubang menganga yang membahayakan.


Beberapa waktu lalu, bekas galian tanah ini sempat dikunjungi seorang anggota DPRD Kab. Tangerang, Chris Indra Wijaya. Saat ini muncul wacana menjadikan galian tersebut sebagai tempat wisata. Namun hingga kini belum ditindaklanjuti.


Dalam pantauan InfoTerbit.com, di lokasi galian terdapat sejumlah lubang, baik yang berkedalaman puluhan meter maupun lubang yang dalamnya beberapa meter.


Sejumlah warga, tampak sedang di lokasi dan mandi di bekas galian tanah itu. "Airnya jernih, warnanya biru. Daripada terbengkalai dan membahayakan warga, lebih baik dijadikan tempat wisata dan dikelola," usul warga Desa Klebet yang ditemui di lokasi.


Camat Kemiri Hadiyanto, SIP mendukung pemanfaatan bekas galian di Desa Klebet sebagai tempat wisata. "Kita dukung sepanjang untuk kebaikan dan kepentingan masyarakat," katanya.


Penulis/Editor: Ananta





1 komentar

  1. Bukan ditinjau anggota dewan booooos, tp yang ada juga yang menggali itu anggita dewan tersebuuuuut kl oengen tahuuuu dan sekarang menyisakan kubangan yang sangat merusak lingkungan.

    BalasHapus