Headlines
Loading...
Forkom Kemiri Bantu Korban Rumah Roboh di Lontar dan Korban Banjir Patramanggala

Forkom Kemiri Bantu Korban Rumah Roboh di Lontar dan Korban Banjir Patramanggala


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Forum Komunikasi Ormas dan Lembaga (Forkom) Kecamatan Kemiri Kab. Tangerang melakukan kegiatan bakti sosial (baksos), Sabtu (20/2/2021). Forkom terdiri dari LMP, PP, BPPKB, GPBB dan Aliansi Indonesia.


Baksos dilakukan di dua titik, yakni berkunjung ke korban rumah roboh di Kampung Lojok, Desa Lontar dan korban banjir di Kampung Kromong Desa Patramanggala.


Forkom memberikan bantuan berupa paket sembako dan uang tunai untuk korban rumah roboh, sementara untuk korban banjir Forkom hanya memberikan paket sembako.


Ahmad Subada ketua Forkom mengatakan turut prihatin atas musibah yang terjadi. "Semoga bantuan ini dapat meringankan keluarga yang tertimpa musibah, serta keluarga diberi kesabaran dalam menghadapi ujian ini," ujarnya.


Sementara Yahman Ketua Ormas BPPKB DPAC Kemiri menjelaskan bahwa kegiatan sosial ini bentuk komitmen Forkom dalam rangka menumbuhkan rasa kepekaan dan kepedulian terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan. "Kami akan hadir dalam kegiatan yang menyangkut sosial" tandasnya


Miskad korban rumah roboh merasa terharuh dan terbantu atas kedatangan dan bantuan yang diterimanya "terima kasih Forkom semoga niat baiknya dibalas Allah SWT" Ucapnya


Penulis: Hasan

Editor: Ananta


1 komentar