Headlines
Loading...

PONOROGO, INFOTERBIT.COM - Menghadapi Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke-68, Ketua Bhayangkari Cabang Ponorogo Jawa Timur (Jatim) Ny. Lina Nur Azis pimpin Blusukan Bhakti Sosial kepada kuli panggul Pasar Relokasi Pasar Songgolangit Jalan Dr. Hardjono, Rabu (26/8/2020).

Seluruh kegiatan yang diikuti Ny. Ayu Indra (Ket sie Kebudayaan), Ny. Rita Deny (Ket sie sosial), Ny. Dilla Hendy (Bendahara cabang), Ny. Ibu Maya syaifuL (Sekretaris cabang) beserta anggota Bhayangkari Cabang Ponorogo membagikan 100 paket sembako.

"Kami dari Bhayangkari Cabang Ponorogo memberikan paket sembako kepada kuli panggul pasar. Semoga apa yang kami berikan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban keluarga," ungkap Ny. Lina Nur Azis.

Menurutnya, di saat Pandemi Covid-19 ini perputaran roda ekonomi sedikit sulit dimana harus mencari nafkah untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Hal itulah yang menjadikan niatnya tergerak untuk memberikan paket sembako.

Seperti diketahui HKGB jatuh pada 19 Oktober, menjelang hari puncak nanti Bhayangkari Cabang Ponorogo akan gencar untuk melakukan Bakti Sosial kepada masyarakat.

"Tahun ini memang beda dengan tahun sebelumnya, kami akan fokus untuk menggelar bakti sosial guna membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Ponorogo," jelasnya.

Nantinya, pihaknya juga akan membagikan sembako kepada masyarakat lain atau di tempat lain yang memang sangat membutuhkan.

Harapan di HKGB ke 68, kedepan kami bukan hanya melayani sebagai istri Anggota Polri, namun juga bisa melayani masyarakat.

Penulis: NC
Editor: Ananta

0 Comments: