Headlines
Loading...
Warga RT 022 Jameela Village Kresek Tangerang Gelar Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam

Warga RT 022 Jameela Village Kresek Tangerang Gelar Pawai Obor Sambut Tahun Baru Islam


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Warga RT 022 Perum Jameela Village Desa Kresek Tangerang menggelar pawai obor menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 H. Kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu 6 Juli 2024 mulai pukul 18.30 Wib.


Pawai obor ini diadakan oleh DKM Mushola Jameela Village, TPQ Al-Mumtaz, RT 022 Jameela Village bersama para mahasiswa dari Universitas Syeikh Nawawi Banten (USNB).


Pawai dilepas langsung oleh Ketua RT 022 Jameela Village Putra bersama Ketua DKM Mushola Jameela Village, Ustadz Apipudin. Tampak para orang tua membawa putra-putrinya mengikuti pawai obor berkeliling kompleks perumahan Jameela Village.


Dimulainya pawai obor ditandai dengan pelepasan balon ke udara. Saat melepas kegiatan, Ketua RT 022 Jameela Village mengatakan, tradisi pawai obor ini dimaksudkan untuk menyambut kedatangan tahun baru Islam 1 Muharram ini dengan rasa syukur.


"Pawai obor bukan hanya sekadar budaya untuk kegembiraan semata, tapi untuk menjalin silaturahmi dan membuat warga Jameela Village dalam kebersamaan. Semoga  kita semua senantiasa mendapatkan keberkahan, kesehatan, rezeki yang melimpah serta selalu menjaga hidup hidup rukun dan damai antar warga," pesan Ketua RT 022 Jameela Village.


TiMS


0 Comments: