Headlines
Loading...
Final Laga Futsal RT 022 Jameela Village, Razan 2,4,5 (Dupatma) Tundukkan Razan 3 Skor 7-2

Final Laga Futsal RT 022 Jameela Village, Razan 2,4,5 (Dupatma) Tundukkan Razan 3 Skor 7-2


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Tim Razan Dupatma (Razan 2,4,5) berhasil menjadi juara dalam Laga Futsal yang yang digelar RT 022 Perumahan Jameela Village Kresek Tangerang bersama media InfoTerbit.com, Sabtu malam 8 Juni 2024 di Lapangan Sting Ceplak Sukamulya.


Razan Dupatma berhasil mengalahkan Tim Razan 3 pada laga final itu. Tim Razan Dupatma yang dikomandani Jaka dkk tampil dengan strategi menyerang sejak menit pertama pertandingan.


Sejak awal pertandingan hingga akhir, Razan Dupatma berhasil 7 kali menjebolkan gawang lawang Razan 3. Hingga akhir pertandingan Skor yang tercipta 7-2 untuk kemenangan Razan Dupatma yang merupakan gabungan pemain yang berasak dari warga Blok Razan 2, 4, 5 Perumahan Jameela Village.

 

Tim Razan Dupatma berhasil membawa pulang hadiah uang tunai Rp500 ribu dari Media InfoTerbit.com dan Ketua RT 022 Jameela Village, Putra.


Selain itu, di akhir acara, media InfoTerbit juga membagi-bagikan puluhan doorprize berupa tumbler (botol minuman) bagi warga Jameela Village yang hadir.


Seperti diketahui, Laga Futsal ini diikuti warga antar blok di Perum Jameela Village sejak pekan lalu. Suasana sangat meriah karena para pendukung masing-masing tim, termasuk warga Jameela Village turut hadir menyemangati para pemain.


Seksi Pemuda dan Olahraga RT 022 Jameela Village Riansyah Akbar mewakili Ketua RT 022 Putra mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang olahraga bersama warga sekaligus sarana silaturahmi antar warga.


"Tujuannya menambah kekompakan serta mempererat kebersamaan antar warga. Kami juga berterima kasih kepada media InfoTerbit.com yang telah mendukung serta mensponsori kegiatan ini," katanya.


Sementara, General Manager InfoTerbit.com Agung RR mengatakan, pihaknya akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan positif ditengah-tengah masyarakat. "Hal ini sesuai motto kami "Selalu Bersama Warga". Semoga melalui kegiatan ini, InfoTerbit lebih memberi manfaat bagi masyarakat," katanya.


TiMS


0 Comments: