Headlines
Loading...
Warga RT 022 Jameela Village Kerja Bakti Perbaiki Gorong-Gorong dan Babat Rumput

Warga RT 022 Jameela Village Kerja Bakti Perbaiki Gorong-Gorong dan Babat Rumput


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Warga RT 022 RW 03 Perum Jameela Village Kresek Tangerang melakukan kerja bakti perbaikan gorong-gorong dan membersihkan rumput, Minggu 28 April 2024.


Kerja bakti dipimpin Seksi Lingkungan RT 022 Muhaemin diikuti puluhan warga dari berbagai blok yang ada di perumahan itu.


"Sesuai program kerja RT 022, sebulan sekali memang dilakukan kerja bakti. Selain untuk membersihkan lingkungan, juga menjalin silaturahmi antar warga," kata Kang Emin.


Pada bulan ini, perbaikan gorong-gorong ini atas usulan warga Blok Raihan 5. Lalu pemotongan rumput akan dilakukan bertahap. Pihaknya juga mengetuk kesadaran warga agar secara mandiri melakukan kebersihan di lingkungan masing-masing, terutama di sekitar rumah.


Sementara, Ketua RT 022 Putra gembira dengan kekompakan dan perhatian warga Jameela Village terhadap lingkungan. "Kekompakan dan keguyuban ini harus terus dijaga agar lingkungan tempat tinggal kita makin nyaman sesuai moto Pelangi yakni Peduli Lingkungan, Aman, Nyaman, Gembira dan Indah," ujarnya.


RT Putra juga mengingatkan kepada warga yang rumahnya belum dihuni agar secara berkala mau membersihkan lingkungan sekitar rumah. "Jangan sampai rumput dibiarkan tinggi, agar sinergi dengan program di RT 022,tolong bagi warga yang rumahnya masing kosong dapat membersihkan rumput secara mandiri," ujarnya.


TiMS


0 Comments: