Headlines
Loading...
Karang Taruna Kecamatan Kronjo Berbagi Takjil, Bukber dan Santunan Yatim Piatu

Karang Taruna Kecamatan Kronjo Berbagi Takjil, Bukber dan Santunan Yatim Piatu


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Karang Taruna Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan baksos Ramadan 2024, Minggu 31 Maret 2024.


Kegiatan yang diadakan yakni berbagi takjil buka puasa, buka bersama dan pemberian satunan yatim piatu untuk 100 anak.


Ketua Karang Taruna Kec. Kronjo Zaenal Abidin merinci, pembagian takjil gratis merupakan program rutin setiap bulan puasa. "Alhamdulillah, tahun ini kita bisa kembali mengadakan. Pembagian takjil dilaksanakan di jalan raya Kronjo dengan target sasaran warga yang melintas," ujar Kang Jawa, panggilan akrab Zaenal Abidin.


Sementara, untuk santunan yatim piatu yang diadakan di Aula Kecamatan Kronjo ini diikuti oleh 100 anak yang berasal dari seluruh desa di Kecamatan Kronjo.


Sedangkan kegiatan buka bersama dihadiri oleh para pengurus dan anggota Karang Taruna Kronjo. Selain itu turut hadir unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kronjo. Diantaranya dari Kecamatan Kronjo, Polsek Kronjo dan Koramil Kronjo.


Menurut Zaenal Abidin alias Kang Jawa, kegiatan ini sekaligus menjadi ajang silahturahmi untuk menjalin kebersamaan yang lebih erat lagi antar sesama anggota Karang Taruna Kronjo.


"Selain itu sebagai sarana komunikasi dan kebersamaan dengan berbagai elemen dan unsur Forkopimcam Kronjo agar ke depan bisa saling bersinergi melaksanakan berbagai program untuk memajukan wilayah Kecamatan Kronjo dan meningkatkan peran serta pemuda dalam pembangunan," katanya.


Ananta/TiMS


0 Comments: