Headlines
Loading...
Ini Tiga Misi BOMBER untuk Menangkan H. Mad Romli dalam Pilkada Kab. Tangerang

Ini Tiga Misi BOMBER untuk Menangkan H. Mad Romli dalam Pilkada Kab. Tangerang


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Relawan Barisan Ombi Bersatu (BOMBER) mulai menggebrak. Organisasi relawan yang dikomandoi Mahfudz Fudianto S.H. ini siap untuk memenangkan H. Mad Romli S.H., M.M sebagai Bupati Tangerang periode 2024-2029.


Menurut Kang Bimo, sapaan akrab Mahfudz Fudianto, BOMBER bertujuan untuk menyatukan para pendukung militan, relawan dan simpatisan H. Mad Romli. S.H., M.M. (H. Ombi).


Visinya yakni memenangkan H. MAD ROMLI, S.H., M.M  (H. Ombi) menjadi Bupati Kabupaten Tangerang 2024-2029.


"Misi BOMBER ada tiga yakni bergerak langsung ke akar rumput pemilih, cipta kondisi dukungan dan merawat basis dukungan yang sudah terikat," ujar Mahfudz Fudianto yang terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Sabtu (20/04/2024).


Kang Bimo menerangkan, H. Mad Romli atau H. Ombi adalah Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tangerang yang sudah teruji mampu menjadi jembatan aspirasi masyarakat Kabupaten Tangerang, karena memiliki pengalaman menjadi Wakil Bupati periode yang lalu mendampingi H. Ahmed Zaki Iskandar. 


Disamping itu latar belakangnya sebagai seorang pengusaha, diyakini dapat menarik sejumlah investor luar untuk berinvestasi di Kabupaten Tangerang hingga akan sedikit banyak menambah PAD serta mengurangi angka pengangguran dan kesenjangan saat ini.


“Saya secara pribadi dan Atas nama Partai Golkar merasa sangat optimistis ketika sosok H.Mad Romli, akan maju pada Pilkada Tangerang 2024 dan pastinya berpeluang cukup besar memenangkannya,” ucapnya.


Tak hanya itu. Figur H. Mad Romli juga memiliki kapasitas mumpuni serta nilai jual cukup tinggi di masyarakat. Ditambah lagi, pada gelaran Pemilu tahun ini, Partai Golkar Kabupaten Tangerang mendulang suara yang luar biasa signifikan.


“Lihat saja, Team BOMBER yang saat ini sudah tersebar di wilayah Kabupaten Tangerang sudah siap memberikan dukungan penuh kepada H.Mad Romli siapa pun pasangannya,” tuturnya.


Sebagai Koordinator BOMBER, Kang Bimo bertekad, organisasi relawan BOMBER siap totalitas memenangkan H. Mad Romli S.H., M.M menjadi Bupati Kabupaten Tangerang, untuk Periode 2024 – 2029 pada Pilkada tahun ini.


Menanggapi dukungan yang diberikan dari Team Relawan BOMBER, H.Mad Romli S.H., M.M kepada awak media mengatakan, dirinya merasa terharu atas kepercayaan yang diberikan. Hal ini akan menjadi motivasi dan senantiasa dipegang teguh, ketika diberikan amanah memimpin Kabupaten Tangerang periode 2024 – 2029.

“Terima kasih atas keikhlasan dan ketulusan para Relawan BOMBER serta masyarakat Kabupaten Tangerang yang tetap mendukung saya di Pilkada tahun ini. Mohon Do’a dan Dukungannya, agar saya tetap istiqomah dan mari kita berjuang bersama untuk menuju Tangerang yang lebih gemilang,” ujarnya.


MS/Nta/TiMS


0 Comments: