Headlines
Loading...
Bocah Tenggelam di Bendungan Kali Cidurian Solear, Polsek Cisoka Olah TKP

Bocah Tenggelam di Bendungan Kali Cidurian Solear, Polsek Cisoka Olah TKP


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Polsek Cisoka Polresta Tangerang Polda Banten melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa tenggelamnya seorang bocah di Bendungan Kali Cidurian, Kampung Tangkele, Desa Solear, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang pada Rabu (24/05).


Kapolsek Cisoka AKP Eddy Sumantri membenarkan peristiwa tersebut. "Korban berinisial MA (12) tinggal di daerah Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang," kata Eddy pada Kamis (25/05).


Eddy menerangkan kronologis kejadian tersebut. "Awal peristiwa adalah saat korban bersama 2 temannya berenang di sekitaran kali Cidurian. Berdasarkan keterangan, korban bersama temannya melakukan aktivitas meloncat dari jembatan bendungan secara berulang-ulang, kemudian, saat korban melompat, korban mengenai tembok pembatas bendungan dan kemudian tenggelam," ucap Eddy.


Polisi yang mendapatkan laporan langsung bergerak ke TKP, petugas kemudian melakukan olah TKP dan juga meminta keterangan saksi. Selain itu, petugas juga mengamankan proses evakuasi korban. "Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan autopsi terhadap korban, dan menganggap kejadian tersebut sebagai musibah dan takdir," pungkas Eddy.


Hms/Ananta/TiMS



0 Comments: