Headlines
Loading...
Satbrimob Polda Banten Kirim Bansos ke Warga Terdampak Gempa Bumi Cianjur

Satbrimob Polda Banten Kirim Bansos ke Warga Terdampak Gempa Bumi Cianjur


CIANJUR, INFOTERBIT.COM - Peduli korban bencana gempa bumi di Cianjur Satbrimob Polda Banten kirimkan bansos kebutuhan bahan pokok untuk warga korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.


Bansos tersebut selain berasal dari Satbrimob Polda Banten guna disalurkan kepada saudara saudara di Cianjur yang membutuhkan. Pengiriman dengan menggunakan 3 (Tiga) kendaraan truk.


Pemberangkatan pengiriman bansos dipimpin langsung oleh Wadansatbrimob Polda Banten, AKBP Hadi Saepul Rahma  didampingi PJU, dan perwira Satbrimob Polda Banten pada Kamis (24/11).


Wadansatbrimob Polda Banten AKBP Hadi Saepul Rahma mengatakan, “Kita berangkat hari ini Pukul 07.00 Wib setelah pelepasan oleh Kapolda Banten bertempat di Polda Banten menuju Cianjur dengan membawa 4 truk sembako," ucap Hadi.


Hadi mengatakan turut berduka cita atas musibah gempa di Cianjur, "Kami turut berduka atas musibah gempa di Cianjur semoga saudara-saudara kita di Cianjur tetap tabah dan menahan diri dan kami semuanya masyarakat Banten khususnya Polda Banten ber-empati kepada saudara saudara kita di Cianjur dan semoga Allah SWT senantiasa memberikan perlindungan,” tutup Hadi.


Hms/Ananta/TiMS



0 Comments: