Headlines
Loading...
Karang Taruna Kec. Walantaka Serang Lakukan Pembinaan Bagi Anak Muda

Karang Taruna Kec. Walantaka Serang Lakukan Pembinaan Bagi Anak Muda


SERANG, INFOTERBIT.COM - Karang Taruna Kecamatan Walantaka, Kabupaten Serang menggelar program pembinaan bagi anak muda di wilayah tersebut, Sabtu 26 November 2022.


Diketahui, Karang taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan, juga sebagai wadah dan sarana pengembangan setiap anggota dari kalangan generasi muda.


Ahmad Pudori, Ketua Karang Taruna Kecamatan Walantaka mengajak para remaja dan muda-mudi di wilayahnya untuk berperan aktif salam kegiatan sosial kemasyarakatan. 


"Kami memberikan pengarahan kepada pemuda-pemudi Walantaka agar mampu berperan aktif di masyarakat. Sebab, pemuda adalah agen perubahan penerus peradaban bangsa. Untuk itu harus berpartisipasi aktif terhadap segala bentuk kegiatan hingga tingkat kelurahan," ujar Ahmad Pudori.


Sekretaris Karang Taruna Walantaka, Ody Mahdodi mengatakan bahwa melalui pembinaan ini, diharapkan para generasi muda meningkatkan peran aktif di masyarakat.


"Kegiatan ini diharapkan mampu menggali potensi yang ada di lingkungan dan meningkatkan keahlian para anggota Karang Taruna untuk berkreasi dan berinovasi," ujarnya.


Rls/TiMS


0 Comments: