Headlines
Loading...
Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Evakuasi Jasad Wanita Tak Dikenal di Saluran Irigasi

Polsek Kasemen Polresta Serang Kota Evakuasi Jasad Wanita Tak Dikenal di Saluran Irigasi


SERANG, INFOTRRBIT.COM - Polresta Serang Kota evakuasi jasad seorang wanita di saluran irigasi Kampung Sinaba, Kecamatan Kasemen, Kota Serang pada Jumat (12/08) sekitar 07.00 Wib.


Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana membenarkan kejadian tersebut. Dia menerima laporan dari warga tentang penemuan warga dan dengan cepat menuju lokasi.


“Polsek Kasemen menerima laporan dari warga yang melihat mayat seorang perempuan terapung di sungai irigasi dan dengan respon cepat personel menuju ke TKP temu mayat tersebut,” ucap Ugum.


Dalam hal ini Ugum menjelaskan kronologi awal penemuan mayat disaluran irigasi, “Saksi yang bernama Hamsanah melihat ada yang aneh di aliran irigasi, kemudian saksi mendekati dan memastikan yang hanyut setelah di cek ternyata sosok orang yang dengan posisi terlungkup berambut panjang kemudian saksi berteriak setelah itu warga berdatangan dan warga bernama Basuri mengikat mayat dengan tali agar tidak hanyut,” jelas Ugum.


Ugum menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan Tim Inavis serta Sie Dokkes Polresta Serang Kota. “Setelah mendatangi TKP kami sudah berkoordinasi dengan Tim Inavis serta Sie Dokkes Polresta Serang Kota untuk di lakukan Identifikasi lebih lanjut,” ucap Ugum.


Terakhir Ugum mengatakan mayat tersebut masih dalam pemeriksaan dan belum diketahui identitasnya. “Mayat perempuan tersebut belum diketahui datanya karena tidak di temukan identitas diri sehingga kasus penemuan mayat perempuan tersebut masih di selidiki oleh Polsek Kasemen dan Sie Dokkes Polresta Serang," tutup Ugum.


Hms/Ananta/TiMS


0 Comments: