Headlines
Loading...
Yuk! ke Kolam Renang Taman Kuring Kronjo, Lagi Promo, Harga Tiketnya Murah

Yuk! ke Kolam Renang Taman Kuring Kronjo, Lagi Promo, Harga Tiketnya Murah


RESTORAN dan Kolam Renang Taman Kuring yang berlokasi di Jalan Raya Kronjo, Kp. Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang kini menjadi alternatif wisata unggulan bagi masyarakat Kronjo dan wilayah Tangerang Bagian Utara.


Bahkan, sejak dibuka, pengunjung juga banyak yang berasal dari luar daerah seperti Tanara,Tirtayasa, Pontang Kabupaten Serang.


Taman Kuring menghadirkan kolam renang untuk anak-anak dan dewasa. Ada tiga kolam renang, dua kolam untuk anak-anak dan satu kolam untuk dewasa.


Untuk tiket masuk juga terjangkau. Saat ini, sedang dalam masa promo, dengan biaya tiket masuk hari-hari biasa Rp15 ribu per orang dan dibawah usia satu tahun gratis.


Sedangkan untuk weekend Sabtu dan Minggu serta hari libur nasional, tiketnya Rp25 ribu per orang dan dibawah usia satu tahun gratis.


"Kami juga memberikan pelayanan yang memuaskan kepada pengunjung serta terjaga keamanannya agar para pengunjung yang membawa putra-putrinya merasa aman, nyaman dan betah berwisata di Taman Kuring," ujar Wakil Owner Taman Kuring, Muhammad Shane Major bersama Manajemen Keuangan, Billy Ferdian Hidayat mewakili Owner, Boy Hidayat.


Selain kolam renang, untuk anak-anak juga tersedia aneka permainan seperti sampan, bebek-bebekan mengitari kolam ikan.


Lalu, ada taman edukasi berupa kebun binatang mini. "Banyak aneka satwa seperti unggas, ikan, kambing, burung, dan masih banyak lagi. Jadi, sambil makan, berwisata, sekaligus mendapatkan edukasi," kata Anton Hidayatulloh, Marketing dan Humas Taman Kuring.


Yang menarik, disini, anda bisa menikmati aneka makan bersama keluarga ataupun teman dengan suasana vintage style restaurant. Menu yanh disajikan pun istimewa, dengan menu favorite Gurame Cripsy dan Sop Ikan Patin. 


Taman Kuring menghadirkan fasilitas lengkap dengan pelayanan yang memuaskan dengan perpaduan rumah makan dan berbagai macam hiburan. "Inilah yang akan membuat suasana makan Anda bersama keluarga akan terasa nyaman dan menyenangkan.


Alamat Rumah Makan dan Kolam Renang Taman Kuring :

Jalan Raya Kronjo, Kp. Kandang Gede, Desa Bakung, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang


0 Comments: