Headlines
Loading...
InfoTerbit Grup Jajaki Kerjasama Pemasaran Online dengan GeraiBatara, Pasarkan Produk Mantan Pekerja Migran Binaan FPMI

InfoTerbit Grup Jajaki Kerjasama Pemasaran Online dengan GeraiBatara, Pasarkan Produk Mantan Pekerja Migran Binaan FPMI


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Terbit Media Sindikasi (TiMS)/InfoTerbit Grup sedang menjajaki kerjasama pemasaran online dengan GeraiBatara.com. Kerjasama ini diarahkan untuk memasarkan aneka produk mantan pekerja migran/TKW yang selama ini dibina oleh Forum Perlindungan Migran Indonesia (FPMI) Tangerang dan InfoTerbit.


Direktur Utama/CEO TiMS/InfoTerbit Grup, A. Ingrid mengatakan, pihaknya sudah melakukan pembicaraan awal dengan Founder GeraiBatara.com, Anang Fauzi terkait rencana kerjasama ini. 


"Alhamdulillah, GeraiBatara welcome dan kita akan lanjutkan pembicaraan kedua untuk membahas kesepakatan kerjasama," kata Ingrid.


Seperti diketahui, GeraiBatara.com adalah sebuah Platform Jual Beli Produk Lokal dan berbagai jenis produk Indonesia. Platform digital ini memiliki tujuan untuk mengenalkan dan menjual aneka produk masyarakat pedesaan yang pemasarannya melalui teknologi digital.


Founder GeraiBatara.com, Anang Fauzi menyambut baik rencana kerjasama dengan TiMS/InfoTerbit Grup dan FPMI untuk memasarkan aneka produk dari mantan PMI.


"Selama ini, GeraiBatara.com telah memasarkan berbagai produk yang dihasilkan sejumlah Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) di wilayah Kalimantan," ungkap Anang.


TiMS


0 Comments: