Headlines
Loading...
Hari Pasaran, Polsek Kresek dan Unsur Forkopimcam Bagi Masker di Pasar Kresek

Hari Pasaran, Polsek Kresek dan Unsur Forkopimcam Bagi Masker di Pasar Kresek


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Personil Polsek Kresek Polresta Tangerang beserta unsur Forkopincam Kresek menggelar penegakan disipin protokol kesehatan (prokes) di jalan Raya Kresek, sekitar pasar setempat, Selasa (07/12/2021).


Unsur Forkopincam yang ikut serta dalam giat ini adalah Kecamatan Kresek, Polsek Kresek, Koramil 07 Kresek dan Puskesmas Kresek. Sasarannya masyarakat yang tidak menggunakan masker dan yang belum melaksanakan vaksin 1 dan 2. 


Masyarakat yang melintas depan Posko Penegakan Disiplin Prokes yang tidak menggunakan masker diberhentikan lalu diberikan teguran lisan dan ditanyakan kartu vaksinasi. Bagi yang belum vaksin langsung diarahkan untuk vaksin oleh tenaga medis dari Puskesmas Kresek 


"Kegiatan penegakan disiplin prokes dilaksanakan setiap hari Selasa pada saat hari pasaran Pasar Kresek," ujar Camat Kresek H.M Supriyatna, S.Sos.MM.


Sementara, Kapolsek Kresek, AKP Osman Sigalingging mengatakan, penegakan disiplin Prokes bertujuan untuk menekan penyebaran virus covid 19 dan memberikan kesadaran bagi masyarakat khususnya wilayah kecamatan kresek agar sadar pentingnya protokol kesehatan.


Hms/Ananta/TiMS


0 Comments: