Headlines
Loading...


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Pemilik akun Facebook (FB) Jabal Nur Irama meminta maaf kepada Redaksi InfoTerbit.com, Kamis (29/7/2021). Hal ini berkaitan dengan postingan komentar pada Rabu 28 Juli 2021 di Grup Facebook Info Kresek Gunung Kaler (InfoTerbit Grup).


Berikut komentar akun Jabal Nur Irama yang terindikasi melecehkan profesi wartawan, khususnya jajaran redaksi InfoTerbit Grup :


Lamun ora mekononmah wartawan moal olih duit, emang pegaweane mekonon. Lamun laka duitmah moal di beritakaken. Buktine sing ora olih BLT wartawan ngejedog Bae. Sampe wong wadon Ning Arab megawe saking susahe Urip ning desa. Pemerintahe jojong Ira bae


Komentar ini untuk mengomentari salah satu postingan InfoTerbit di Grup InfoKresekGunungkaler terkait Ruas Jalan Pasar Bolang, Desa Rancagede, Kec. Gunung Kaler, Kabupaten Tangerang tampak sepi. 


Atas komentar ini, Tim Redaksi yang diwakili oleh salah satu staf redaksi Santang langsung melakukan klarifikasi kepada pemilik akun FB Jabal Nur Irama. 


Dalam karifikasinya, Jabal Nur Irama langsung meminta maaf atas komentarnya tersebut yang terindikasi melecehkan profesi wartawan. 


"Saya mohon maaf sekali lagi saya tidak ada maksud melecehkan wartawan terkait komentar saya di Facebook. Saya hanya meneruskan komentar teman2 di Facebook," kaya pemilik akun Jabal Nur Irama.


"Jadi sekali lagi saya minta maaf, karena manusia tidak ada yg sempurna seperti saya jadi banyak salah nya dari pada benarnya," tambah Jabal Nur Irama dalam klarifikasinya. 


Founder InfoTerbit Grup/TiMS Ananta mengingatkan agar pemilik akun tersebut berhati-hati dalam memberi komentar dan tidak menyudutkan profesi tertentu. Sebab, hal ini tidak saja merugikan InfoTerbit Grup, tapi juga berdampak merugikan profesi wartawan pada umumnya.


TiMS


0 Comments: