Headlines
Loading...
Hari ke-4 Roadshow Ramadhan Berbagi, TiMS Bersama Camat Mekar Baru dan Kades Waliwis Bagi Sembako di Waliwis Kidul

Hari ke-4 Roadshow Ramadhan Berbagi, TiMS Bersama Camat Mekar Baru dan Kades Waliwis Bagi Sembako di Waliwis Kidul


TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Roadshow Ramadhan Berbagi yang dilaksanakan Terbit Media Sindikasi - TiMS Grup memasuki hari ke-4, Jumat (16/4/2021). Agenda yang lakukan yakni berbagi sembako di Kp. Waliwis Kidul, Desa Waliwis, Kec. Mekar Baru, Kab. Tangerang.


Sekedar diketahui, TiMS Grup mengelola media-media yakni; InfoTerbit.com, TerbitBanten.com, InfoKemiri.com, TerbitPandeglang.com, TerbitTangtara.com, SosmedKronjo dan ITEVE.


Dalam Ramadhan Berbagi di hari ke-4 ini, Manajemen TiMS membagikan sembako bersama Camat Mekar Baru Miftah Shuritho, Sekcam, Kades Waliwis Rapiudin dan Ketua FPMI Tangerang, Marnan Sarbini.


Sedangkan dari TiMS hadir Founder TiMS Ananta didampingi Pemimpin Redaksi TerbitBanten.com Tabrani dan Pemimpin Redaksi InfoTerbit.com Nurasep Wijaya.


Bantuan sembako diserahkan secara door to door ke rumah warga yang mendapatkan. Yakni; Ibu Sarwinah, RT 002/04 Kp. Waliwis Kidul, Bapak Karna, RT 002/04 Kp. Waliwis Kidul, Ibu Nenah, RT 001/04 Kp. Waliwis Kidul dan Ibu Ciol, RT 002/04 Kp. Waliwis Kidul.


"Saya berharap, bantuan ala kadarnya yang diberikan oleh rekan Media TiMS Grup, Kecamatan Mekar Baru dan Pak Kades Waliwis dapat bermanfaat," ujar Camat Mekar Baru Miftah Shuritho.


Camat Miftah juga mengapresiasi kegiatan TiMS Grup yang setiap hari selama Ramadhan mengadakan Ramadhan Berbagi dengan berbagi sembako di berbagai wilayah.


Hal senada juga dikatakan Kades Waliwis, Rapiudin. Pihaknya berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada warganya. "InsyaAllah bermanfaat untuk warga," katanya.


Seperti diketahui, selama bulan Ramadhan 1442 H, Media-media yang tergabung dalam Terbit Media Sindikasi (TiMS) mengadakan bakti sosial (baksos) berbagi sembako setiap hari. Program ini sama seperti yang dilakukan di tahun sebelumnya (2020).


Roadshow Ramadhan Berbagi menyasar para kaum dhuafa dan warga yang membutuhkan.


TiMS







0 Comments: