Headlines
Loading...
Polresta Tangerang Selidiki Pelaku Pencoretan Mushola di Pasar Kemis

Polresta Tangerang Selidiki Pelaku Pencoretan Mushola di Pasar Kemis

Mushola yang dicoret-coret seseorang tak dikenal di Pasar Kemis Tangerang (foto kiriman warga)

TANGERANG, INFOTERBIT.COM - Sebuah mushola di Perumahan Villa Tangerang Elok, Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang dicoret-coret oleh orang tak dikenal, Selasa sore (29/9/2020).


Bagian dalam Musholla Darussalam itu dipenuhi sejumlah tulisan, diantaranya "saya kafir", "anti khilafah agama" dan masih ada sejumlah coretan lain.

Hingga malam ini, aparat Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui, siapa pelakunya.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Ade Ari Syam Indardi membenarkan bahwa telah terjadi akso coret-coret di Mushola Darussalam, Perumahan Villa Tangerang Elok, Kelurahan Kuta Jaya Kecamatan Pasar Kemis pada Selasa sore.

Terkait hal ini, Kapolresta Tangerang mengatakan bahwa pihaknya masih mendalaminya kasus dengan meminta keterangan sejumlah saksi.

Sementara, Kabid Humas Polda Banten membenarkan kejadian tersebut. "Iya, benar. Saat ini, Kapolresta ) Tangerang Kombes Pol Ade Ary masih di TKP," ujar Edy Sumardi Selasa malam.

Edy Sumardi juga mengimbau Kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi, waspada dan peka terhadap situasi di wilayahnya.

Selain itu agar selalu berkoordinasi dengan Kepolisian setempat ataupun Bhabinkamtibmas yang melekat di desa/kelurahan bila ada gangguan Kamtibmas.

Penulis: TiMS/Bidhumas
Editor: Ananta

0 Comments: