Headlines
Loading...
Sambang Warga Desa Sei Gohong Pulang Pisau, Personel Ditpolairud Sisipkan Pesan Kamtibmas

Sambang Warga Desa Sei Gohong Pulang Pisau, Personel Ditpolairud Sisipkan Pesan Kamtibmas



Ditpolairud Polda Kalteng – Pulang Pisau – Personel Kapal Patroli Polisi XVIII-2002 melaksanakan sambang warga Desa Sei Gohong guna menyampaikan imbauan Kamtibmas, Sabtu (26/11/22).


Dalam kegiatan tersebut terlihat Briptu Heru dan Bharaka Sodiq sedang menyambangi beberapa orang warga Desa Sei Gohong yang sedang berkumpul, lalu menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas. Briptu Heru mengimbau agar warga turut serta menjaga situasi kamtibmas yang telah kondusif dengan cara tidak terlibat dalam aksi kejahatan dan menanamkan kedalam diri sendiri bahwa keamanan dan ketertiban masyarakat adalah tanggung jawab kita bersama serta bertujuan untuk mendapatkan informasi yang berkembang di tengah-tengah masyarakat sehingga sedini mungkin dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.


“Selain menyampaikan pesan Kamtibmas, hal tersebut juga kami laksanakan untuk mempererat hubungan Silataruhmi antara Polri dan masyarakat. Dengan bertemu kita bisa saling mengenal satu sama lain, dengan menyapa warga kita bisa lebih mendekatkan diri, serta memberikan salam agar kehadiran Polair bisa dirasakan di tengah-tengah masyarakat,” tutur Bripka Banda Napitupulu, S.AP., selaku Komandan Kapal XVIII-2002.


Pada tempat yang berbeda Dirpolairud Polda Kalteng Kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan “Bahwa kegiatan sambang merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Personel yang bertugas di kewilayahan demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum perairan Polda Kalteng.” (bn)

0 Comments: